Raul Gonzalez Yakin Zidane Akan Sukses Di Madrid

Penampilan Real Madrid meningkat pesat sejak ditangani oleh Zinedine Zidane. Mantan penggawa El Real, Raul Gonzalez, yakin jika Zidane akan meraih kesuksesan besar pada musim ini.

Sejak ditunjuk untuk menangani Madrid awal bulan ini, sudah ada empat pertandingan yang dijalani oleh Zidane. Hasilnya, Los Galacticos dia antarkan tiga kali meraih kemenangan serta sekali menelan hasil imbang.

Kemenangan terakhir diraih ketika menghadapi Espanyol, Senin 1 Februari 2015 dinihari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick, Karim Benzema dan James Rodriguez menyumbangkan satu gol, serta bek Espanyol Oscar Duarte melakukan gol bunuh diri.

Tidak hanya sekadar meraih kemenangan, Madrid juga produktif dengan mencetak 17 gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali dalam empat pertandingan.

Dalam ajang Liga Spanyol musim ini, Madrid masih menempati posisi tiga. Mengumpulkan 47 poin, mereka tertinggal empat poin dari Barcelona yang menduduki peringkat pertama. Selisih tersebut bisa bertambah karena Los Azulgrana masih menyimpan satu laga tunda.

Mengenai performa Zidane, Raul mempunyai keyakinan tinggi. Dia merasa optimis jika pelatih berkebangsaan Prancis tersebut akan bisa mengantarkan Los Galacticos memenangkan trofi Liga Champions dan Liga Spanyol.

“Zizou sedang menghadapi kesempatan besar. Saat-saat penting masih akan datang. Belum ada hal yang menentukan di ajang La Liga ataupun di Liga Champions, dan semoga itu akan berjalan bagus dan dia mampu menjadi yang terbaik,” ungkap Raul.