Fiorentina Rekrut Dua Pemain Baru Di Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Dingin

Fiorentina telah merekrut dua pemain baru di saat-saat terakhir bursa transfer musim dingin kali ini. La Viola mendatangkan Panagiotis Kone dan Yohan Benalouane.

Fiorentina merekrut Kone dari Udinese dengan status pemain pinjaman. Namun Fiorentina memiliki opsi untuk mempermanenkan gelandang berusia 28 tahun tersebut pada akhir musim nanti.

Kone sudah memiliki jam terbang tinggi bermain di Serie A. Merumput di Italia sejak 2010, pemain berkebangsaan Yunani tersebut itu sudah tampil dalam 158 pertandingan dan mencetak 14 gol untuk Brescia, Bologna, dan Udinese.

Fiorentina juga mengonfirmasikan telah mendatangkan Benalouane dari Leicester City. Defender berusia 28 tahun tersebut juga didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen pada akhir musim.

Benalouane sebenarnya baru berseragam Leicester City di bursa transfer musim panas lalu. Namun dia gagal mendapat tempat reguler di tim utama The Foxes dan hanya tampil dalam empat pertandingan di Premier League.

Kedatangan Benalouane memenuhi kebutuhan Fiorentina akan seorang bek. Sebab manajer Fiorentina, Paulo Sousa, pernah menyatakan jika mereka sebenarnya membutuhkan bek baru sejak Agustus lalu.

Dengan ini maka sudah ada lima pemain yang sudah direkrut oleh Fiorentina pada bursa transfer musim dingin kali ini. Sebelum kedatangan Kone dan Benalouane, La Viola sudah mendatangkan Mauro Zarate dari West Ham, Tino Costa dari Genoa, serta Cristian Tello dari Barcelona.