Maria Pombo, Sosok Dibalik Kesuksesan Morata

Nama Maria Pombo mungkin memang tidak terlalu dikenal seperti halnya Melissa Satta, pacar dari pemain AC Milan Kevin-Prince Boateng mauoun istri kapten AS Roma, Ilary Blasi.

Namun kesetiaannya kepada kekasihnya yang merupakan penyerang Juventus, Alvaro Morata saat sedang menghadapi masa-masa sulit patut untuk diacungi jempol.

Morata jadi pahlawan kemenangan dalam laga melawan Inter Milan di semifinal Coppa Italia, Kamis 28 Januari 2016 lalu. Dalam kemenangan Juventus 3-0 di Juventus Stadium, Morata mencetak 2 gol sebelum akhirnya Paulo Dybala menyempurnakannya pada menit ke 83.

Sejak 4 Oktober 2015 lalu, pemain yang dibeli dari Real Madrid itu memang tak pernah mencetak gol untuk Bianconeri di kompetisi manapun. Sudah sepantasnya Morata merayakan kembalinya ketajaman mencetak gol tersebut bersama orang yang dicintainya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sangat beruntung memiliki Maria yang selalu berada disampingnya sejak di Madrid hingga hijrah ke Turin, Italia. Model yang juga menjadi penulis blog itu pasti memainkan perannya ketika Morata saat membuat keputusan untuk menerima pinangan Juventus 2014 lalu.

Maria Pombo

Maria Pombo

Kini, Maria sudah memiliki sebanyak 153 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya dan dia masih rajin menulis informasi bermanfaat mengenai fashion serta gaya hidup kepada para penggemarnya di blog.

Dalam bursa transfer musim dingin kali ini, dia juga diharapkan kembali bisa membawa pengaruh baik kepada Morata, yang kini sedang dikabarkan menjadi buruan dari klub raksasa Inggris, Liverpool.