AC Milan Pasang Target Lolos Ke Liga Europa Musim Depan

AC Milan akan menjalani laga derby dengan menghadapi Internazionale Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Laga tersebut dinilai sangat penting untuk kubu Rossoneri untuk menjaga peluang finis di papan atas agar terus hidup.

Milan saat ini menduduki peringkat enam klasemen sementara. Mereka telah mengumpulkan sebanyak 33 poin. Perolehan tersebut berjarak sebanyak delapan poin dari Fiorentina, dan Nerazzurri yang ada di posisi tiga-empat dengan perolehan poin yang sama.

Laga di San Siro, Senin 1 Februari 2016 dinihari WIB akan menjadi peluang bagi Milan untuk memangkas selisih poin dengan Inter Milan. Kemenangan akan bermakna ganda untuk Milan karena bisa jadi menghidupkan lagi kesempatan untuk finis di posisi tiga besar.

Beberapa waktu lalu, Milan sudah merevisi target mereka yakni dengan mengincar satu tiket bermain di Liga Europa. Cara yang bisa ditempuh adalah dengan memenangkan kompetisi Coppa Italia.

“Penyesalan kami pada musim ini sejauh ini adalah kami tidak mampu untuk membuat lompatan. Kami tidak bisa menjaga konsistensi, dan laga derby esok akan menjadi laga yang sangat penting untuk menjaga harapan kami” ungkap Montolivo

“Saat ini kami sudah semakin mendekati final Coppa Italia, kami akan bekerja dengan sebaik-baiknya. Target kami adalah bermain di Liga Europa pada musim depan” imbuhnya.