Dybala Ingin Bermain Bersama Messi Di Timnas, Bukan Di Barca

Penyerang Juventus, Paulo Dybala sedang gencar dikait-kaitkan dengan Barcelona menyusul keinginannya bermain bersama dengan Lionel Messi. Dybala memang ingin mewujudkan itu, namun bukan di Barcelona melainkan di tim nasional Argentina.

Performa Dybala sejak didatangkan dari Palermo ke Juventus memang menarik minat bagi klub-kub raksasa di Eropa. Lihatt saja 14 gol sudah dicetaknya sejak awal musim, termasuk 12 golnya di kompetisi Serie A yang membantu kebangkitan La Vecchia Signora.

Salah satu klub yang menunjukkan ketertarikan pada pesepakbola 22 tahun tersebut adalah Barca. Klub Catalan itu bahkan sudah memerintahkan Sekretaris klub, Robert Fernandez, untuk menyaksikan langsung penampilan Dybala saat Juventus mengalahkan AS Roma akhir pekan kemarin.

Hal itu kemudian semakin menguatkan rumor bahwa Dybala memang akan coba diboyong Barca pada bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi Barca memiliki daya tarik untuk Dybala, yakni Messi, yang sempat memuji rekan senegaranya tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Dybala memang mengakui jika dirinya ingin bermain bersama Messi. Tetapi bukan di Barca melainkan timnas Argentina. Sebab Dybala belum pernah merasakan bermain bersama Messi walaupun sudah tiga kali memperkuat La Albiceleste.

“Saya rasa apa yang Leo Messi katakan mengenai saya adalah mengenai tim nasional, bukan Barcelona. Saya ingin bisa bermain bersama Leo.” ungkap Dybala.

“Dan untuk sekarang ini, apa yang menjadi perhatian utama saya adalah mengantarkan Juventus meraih Scudetto lima kali berturut-turut,” tutupnya.