Chelsea Rindukan Hazard

Chelsea sepertinya sangat merindukan Eden Hazard saat ini. The Blues berharap jika Hazard bisa segera kembali ke performa terbaiknya seperti pada musim lalu.

Hazard musim lalu tampil memukau dengan mencetak 19 gol sepanjang musim, termasuk 14 gol di Premier League, yang berhasil membawa Chelsea menjadi juara Premier League. Tidak hanya itu, Hazard juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris versi pemain maupun jurnalis.

Namun, seiring kompetisi Premier League musim 2015/2016 yang berjalan buruk untuk Chelsea, penampilan Hazard pun juga menurun drastis. Dia bahkan belum mencetak satu gol pun dalam 28 kali penampilannya di seluruh ajang kompetitif.

Penampilan buruk Hazard di musim ini juga diperparah dengan masalah kebugarannya di mana dia kerap mengalami cedera. Belum lama ini Hazard harus absen dalam beberapa pertandingan akibat mengalami cedera pangkal paha.

Dengan Chelsea yang masih terjebak di luar 10 besar, jelas kehadiran Hazard sangat dinantikan. Tapi bukan hanya sosoknya, tapi juga penampilannya diharapkan bisa setajam dulu. Pasalnya The Blues benar-benar membutuhkan kontribusi dari pemain asal Belgia tersebut.

“Saya pikir Eden merupakan kepingan terakhir yang sangat kami rindukan. Eden bekerja dengan sangat keras dalam dua pekan terakhir setelah cidera. Secara fisik saat ini dia dalam kondisi yang bagus” ujar bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Performa Chelsea kini agak membaik setelah ditangani oleh Guus Hiddink di mana mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya, termasuk saat mengalahkan Arsenal 1-0 kemarin. Dalam laga tersebut, Hazard melakoni comeback sebagai pemain pengganti.