Mata Targetkan MU Menangkan Piala FA

Gelandang Manchester United, Juan Mata memasang target bagi timnya untuk meraih gelar juara Piala FA musim ini. Hal tersebut disampaikan Mata setelah MU dikalahkan 0 – 1 oleh Southampton di Old Trafford, Sabtu 23 Januari 2016 lalu.

Gol semata wayang dari Charlie Austin pada menit ke-87 kembali memberi hasil negatif untuk squad asuhan Louis Van Gaal. Mata yang tampak kecewa atas kekalahan tersebut kini menatap Piala FA sebagai turnamen yang masih mungkin dimenangkan The Red Devils.

“Setelah beberapa pertandingan yang kami lalui tanpa kekalahan, kini kami harus kalah atas Southampton. Rasanya sangat menyakitkan, benar-benar menyakitkan,” ungkap Mata.

The Red Devils akan menghadapi tuan rumah Derby County di iPro Stadium pada babak keempat Piala FA, Sabtu 30 Januari 2016 mendatang. Mata berharap agar United bisa mencapai hasil positif melawan salah satu tim bersejarah di Inggris tersebut.

“Kami akan melawan salah satu tim bersejarah di Inggris, dimana mereka mendapat prestasi besar terutama di tahun 70-an. Saya berharap kami bisa membuat penampilan yang baik dan mencoba memenangkan trofi Piala FA,” sambungnya.

Kekalahan atas Southampton di kompetisi Liga Primer Inggris menempatkan MU di posisi kelima klasemen sementara. Dan kini pun Manchester United tertinggal 10 poin atas pemuncak klasemen sementara, Leicester City.