Real Madrid Tidak Akan Belanja Pemain Baru

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sudah merasa puas dengan sususan pemain yang dia miliki di Real Madrid. Zidane pun merasa tidak perlu berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Sejak Zidane menggantikan Rafael Benitez sebagai manajer, Madrid selalu menang besar, yaitu 5-0 atas Deportivo La Coruna kemudian 5 – 1 atas Sporting Gijon. Namun, Los Blancos tetap menduduki posisi ketiga di klasemen sementara La Liga. Mereka kini tertinggal lima poin dari Barcelona yang berada di puncak dan empat poin dari Atletico Madrid di posisi runner up.

Real Madrid dan Atletico Madrid baru-baru ini juga dijatuhi hukuman larangan transfer oleh FIFA, yang akan berlaku mulai bursa transfer musim panas 2016 hingga musim dingin 2017. Hukuman tersebut memunculkan spekulasi Madrid akan melakukan belanja pemain sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Namun Zidane dengan tegas mengatakan jika Madrid tidak perlu merekrut siapa-siapa karena pemain-pemain yang dia butuhkan sudah ada di dalam skuatnya. “Tidak, saya pikir kami tidak perlu untuk berbelanja pemain baru,” ujar Zidane

Zidane juga menegaskan jika dirinya akan mempertahankan Nacho walaupun sang pemain tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dan belakangan ini dia kerap dikabarkan sedang menjadi target buruan AS Roma dan Napoli.
Zidane“Nacho tidak akan pergi. Usianya masih muda, dia adalah masa depan tim, dia berlatih dengan baik dan normal-normal saja. Dia akan tetap bersama kami,” kata Zidane

Real Madrid akan berhadapan dengan Real Betis di kandang lawan dalam lanjutan La Liga Primera Division, pada hari Senin 25 Januari 2016 dinihari WIB.