Aguero Selalu Gagal Bujuk Messi Untuk Gabung Manchester City

Kabar yang menyebut jika Manchester City ingin mendatangkan Lionel Messi terbukti benar adanya. Walaupun belum mengajukan penawaran resmi, Manchester City sudah meminta kepada Sergio Aguero untuk membujuk Messi datang. Namun tidak membuahkan hasil.

Manchester City sudah lama dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Messi ke Etihad Stadium. Dengan kekuatan finansial yang sangat kuat, The Citizens sangat mungkin untuk bisa memenuhi permintaan dana besar yang diminta oleh manajemen Barcelona.

Untuk mencoba merealisasikan keinginan tersebut, City sudah mencoba cara lain selain dengan iming-iming uang melimpah. Mereka meminta kepada Aguero membujuk Messi untuk datangm. Tapi sejauh ini usaha tersebut sepertinya gagal.

“Saya sudah bilang pada Leo kalau Manchester City itu akan jadi tim ideal untuknya karena dia bisa tinggal di rumah sepanjang hari, bisa bermain setiap tiga kali, bisa bertemu, minum teh bersama, dan tentu saja bermain sepakbola bersama. Tapi dia tidak tertarik” lanjut Aguero.
Messi AgueroMessi dan Aguero merupakan sahabat sejak keduanya masih sangat belia. Keduanya selalu berbagi kamar jika sedang bermain bersama di tim nasional Argentina.