Torres Ingin Statusnya Di Atletico Madrid Jelas

Masa depan dari penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres saat ini sedang menjadi spekulasi. Oleh karena itu, Torres pun mulai meminta kejelasan kepada manajemen Atletico Madrid mengenai kelanjutan kariernya di klub tersebut.

Status Torres sekarang masih dalam masa peminjaman dua tahun dari AC Milan. Namun, sanksi transfer yang dijatuhkan FIFA kepada Atletico Madrid membuat kontrak peminjaman Torres tersebut bisa berantakan.

Pasalnya, sanksi untuk Atletico yang akan mulai berlaku pada musim padan 2016 membuat mereka tidak bisa sama sekali mendaftarkan pemain baru, baik itu status permanen atau pemain pinjaman. Semua harus dilakukan paling lambat pada akhir bursa transfer Januari ini.

Maka dari itu, para pemain pinjaman di Atletico Madrid pun harus segera dikontrak permanen pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, atau mereka akan dipulangkan ke klub masing-masing pada akhir musim nanti.

Hal itu juga berlaku pada Torres yang sebenarnya memang diproyeksikan akan dipermanenkan. Namun, hal tersebut diragukan akan terealisasi saat melihat performa Torres di musim ini yang hanya mencetak dua gol dari 23 penampilan di seluruh ajang musim ini.

Torres sudah puasa gol selama tiga bulan usai terakhir kali mencetak gol pada 16 September 2015 lalu ke gawang Eibar. Kini Torres pun meminta kepada pihak Atletico untuk segera memutuskan mengenai soal masa depannya di Vicente Calderon.

“Fernando dan Diego harus duduk bersama untuk membahas sol itu. Fans Atletico Madrid tidak ingin Torres pergi. Dia pernah mendapat tawaran yang akan membuatnya jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Ada nuansa seperti itu. Tetapi semua itu adalah keputusan dari manajemen klub.” ujar agen Torres, Jose Antonio Martin.