Liverpool Belum Akan Berhenti Belanja Bursa Transfer Musim Dingin

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memberikan isyarat jika aktivitas transfer Liverpool di bursa transfer musim dingin belum akan berakhir. Jika ada pemain yang sekiranya bisa memberikan solusi, The Reds bisa saja akan merekrutnya.

Liverpool masih kesulitan untuk tampil konsisten di bawah asuhan Klopp. Minimnya gol menjadi sorotan utama menyusul banyaknya striker yang absen akibat mengalami cedera. Sebut saja Daniel Sturridge, Divock Origi, serta Danny Ings.

Sejauh ini, baru ada satu pemain yang direkrut oleh Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini. The Reds mendatangkan Steven Caulker dari Queens Park Rangers dengan status sebagai pemain pinjama.

Mengenai aktivitas transfer Liverpool, Klopp mengindikasikan jika masih akan ada pemain baru yang direkrut. Klopp berharap agar bisa menemukan solusi bagi Liverpool melalui bursa transfer, baik di musim dingin ini ataupun musim panas mendatang.

“Kami akan tetap memantau bursa transfer, berpikir soal apa yang masuk akal untuk kami sekarang serta musim panas nanti. Jika kami menemukan solusi yang benar untuk musim dingin dan musim panas, dan seorang pemain bisa membantu kami sesegera mungkin maka tentu kami akan mencoba untuk mendapatkannya,” ujar Klopp .

Beberapa waktu belakangan ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Terkait rumor ini, Klopp tidak bersedia untuk angkat bicara.