Suatu Saat PSG Akan Berlaga Di Final Liga Champions

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, melontarkan pujian mengenai kemajuan pesat yang dilakukan oleh Paris Saint-Germain dalam beberapa tahun terakhir. Bartomeu juga yakin PSG akan bisa lolos ke babak final Liga Champions dalam waktu dekat.

Sejak diambil alih oleh Qatar Sports Investments pada tahun 2011, PSG tak butuh banyak waktu untuk menancapkan dominasinya di Liga Prancis. Les Parisiens tidak ragu untuk menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia ke Parc des Princes.

PSG meraih juara Ligue One dalam tiga musim terakhir. Tim besutan Laurent Blanc tersebut kembali memiliki peluang besar untuk meraih juara lagi pada musim ini karena mereka sedang memimpin klasemen dengang keunggulan 21 poin atas AS Monaco.

Dalam ajang Liga Champions, langkah PSG selalu terhenti di babak perempatfinal dalam tiga musim terakhir. Pada kompetisi musim ini Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di babak 16 besar.

“Pekerjaan yang dilakukan Qatar dan dan Nasser selaku Presiden PSG merupakan adalah sebuah pekerjaan yang indah. Masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan, tapi suatu hari nanti PSG akan bertanding di final Liga Champions” ungkap Bartomeu.

Barcelona sendiri merupakan tim yang pernah dua kali mengalahkan PSG di babak perempatfinal Liga Champions dalam tiga musim terakhir, termasuk pada musim lalu saat Los Cules berhasil meraih juara.