Suarez Sangkal Tuduhan Lontarkan Perkataan Kasar

Luis Suarez sudah dijatuhi hukuman berupa larangan bermain di Copa del Rey. Walaupun demikian, Suarez tetap menyangkal jika dirinya melontarkan kata-kata kasar kepada pemain Espanyol.

Suarez dijatuhi hukuman berupa skorsing dua laga karena dirinya dianggap sebagai provokator terjadinya keributan di ruang ganti, setelah duel leg pertama babak 16 besar Copa del Rey antara Barca melawan Espanyol beberapa waktu lalu.

Dalam laporan wasit yang memimpin laga tersebut, Suarez dilaporkan sudah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas kepada pemain Espanyol. Barcelona sendiri sudah mengajukan banding walaupun Suarez tetap harus menjalani skorsing pertama, saat absen di leg kedua.

Tengah pekan ini, Barcelona akan bertanding melawan Athletic Bilbao dalam laga leg pertama babak perempatfinal di Camp Nou, Kamis 21 Januari 2016 dinihari WIB besok. Suarez sendiri masih berharap jika hukumannya akan dicabut dan dia bisa kembali berlaga.

“Mengenai sanksi itu, saya tidak tahu apa saya akan boleh bermain, tapi dari lubuk hati yang paling dalam, saya tidak berkata apapun,” ungkap Suarez.

Jika banding Barca ditolak maka Suarez baru akan bisa kembali bermain pada leg kedua yang akan diselenggarakan di New San Mames tengah pekan depan.