Sirigu Belum Terima Penawaran Dari Klub Lain

Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu hingga saat ini belum mendapatkan penawaran resmi dari klub lain. Sampai ada penawaran resmi yang datang kepadanya, Sirigu menegaskan tekadnya untuk merebut kembali posisi kiper utama.

Masa depan Sirigu di PSG masih menjadi spekulasi. Setelah empat musim mengisi posisi sebagai kiper utama, musim ini kiper berkebangsaan Italia tersebut harus rela turun derajat menjadi cadangan untuk Kevin Trapp yang direkrut PSG di awal musim.

Sirigu baru mendapatkan kesempatan 1 kali tampil di Liga Prancis musim ini. Di seluruh ajang kompetitif, dia total baru bermain dalam 4 pertandingan dengan catatan kebobolan satu kali serta tiga kali mencatatkan clean sheet.

Minimnya jatah bermain yang diberikan di PSG membuat masa depannya pun menjadi buah bibir. Mantan penjaga gawang Palermo itu sebelumnya juga sudah memberi isyarat untuk hengkang. Namun hingga saat ini belum ada penawaran dari klub lain.

“Saya telah mengatakan kepada agen saya untuk berbicara hanya kepada saya jika penawaran yang datang. Namun untuk saat ini, belum ada apa-apa,” ungkap Sirigu.

Sejumlah klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sirigu adalah Liverpool, AS Roma, Newcastle United, serta Torino. Torino disebut-sebut ingin meminjamnya minimal sampai akhir musim ini. Lagi-lagi Sirigu menegaskan jika belum ada penawaran resmi dan justru menyatakan niatnya untuk merebut kembali tempat utama.