Sevilla Melaju Ke Babak Perempatfinal Copa del Rey

Sevilla memastikan diri mendapatkan satu tempat di babak perempatfinal Copa del Rey usai menang telak atas Real Betis 4 – 0 di leg II babak 16 besar. Sementara Deportivo La Coruna tidak bisa melanjutkan perjalanannya karena disingkirkan klub divisi dua Mirandes.

Sevilla menghadapi Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu 13 Januari 2016 dinihari WIB. Dengan kemenangan tersebut, Los Rojiblancos berhasil lolos dengan aggregat 6 – 0, setelah di leg I menang dengan skor 2 – 0 di Benito Villamarin.

Jose Antonio Reyes mencetak gol cepat dengan membobol gawang milik Betis saat pertandingan baru berlangsung selama empat menit. Adil Rami kemudian menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-35.

Sevilla memperbesar keunggulannya di babak kedua melalui gol dari Kevin Gameiro pada menit ke-73. Pada menit ke 89, Gael Kakuta kembali mencetak gol kemenangan Los Rojiblancos menjadi 4 – 0.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Deportivo La Coruna justru dipermalukan oleh tim dari kasta kedua, Mirandes dengan skor 0 – 3 di kandang mereka sendiri. Hasil tersebut membuat Deportivo terliminasi dengan aggregat 1-4.

Daniel Provencio menjadi pahlawan bagi kemenangan Mirandes melalui dua gol yang diciptakannya pada menit ke-41 dan 71. Satu gol kemenangan Mirandes lainnya diciptakan oleh Abdon Prats pada menit ke-55.