Harry Kane Tegaskan Kesetiaan Kepada Tottenham

Harry Kane memutuskan untuk tetap membela klubnya, Tottenham Hotspur walaupun kabarnya dia saat ini sedang menjadi incaran dari klub-klub top Eropa. Pihak Tottenham Hotspur pun bahagia melihat kesetiaan striker andalannya tersebut.

Usai berhasil mencetak sebanyak 31 gol pada kompetisi musim lalu, Kane kembali tampil produktif pada kompetisi musim ini. Dia sudah mencetak total sebanyak 14 gol untuk Tottenham dalam 27 pertandingan di semua ajang kompetitif.

Ketajaman Kane tersebut kabarnya menarik minat dari raksasa La Liga Real Madrid, serta Manchester United. Akan tetapi, Kane mengaku jika dirinya bahagia di Spurs dan sama sekali tertarik untuk meninggalkan White Hart Lane.

“Akan selalu ada rumor yang berkembang di luar sana, namun saya tegaskan jika saya bahagia di sini. Klub ini sedang dalam kondisi bagus, kami memiliki masa depan cerah, dan saya sangat bersemangat bersama tim saya.” ungkap Kane.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sangat senang saat mendengar keputusan dari Kane tersebut.
“Keinginan Harry untuk tetap bersama kami terasa sangat penting bagi kami. Dia merasa sangat nyaman dan bahagia berada di sini,” ujar Pochettino.

“Dalam dunia sepakbola, segalanya bisa terjadi. Ada banyak rumor sejak awal musim. Namun, Harry sudah menyatakan jika dia ingin tetap berada disini”.