Rumor Kepergian Lavezzi Semakin Menguat

Rumor mengenai kepergian pemain sayap Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016 semakin menguat. Sang agen, Alessandro Moggi, mengungkap kemungkinan-kemungkinan kliennya itu akan meninggalkan PSG dan pindah ke klub lain.

Mantan pemain Napoli tersebut sudah sering dikabarkan menjadi incaran dari beberapa klub Italia, seperti Internazionale Milan dan Juventus. Bahkan, salah satu raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea, juga berkeinginan untuk memboyongnya.

Namun, dari semua klub tersebut, Inter Milan menjadi klub paling berpeluang untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

“Ada beberapa kemungkinan untuk Ezequiel pindah ke Inter Milan pada bursa transfer bulan Januari ini,” ungkap Moggi.

Di musim kompetisi 2015/2016, jatah bermain Lavezzi di PSG mulai berkurang. Pasalnya, Pelatih PSG Laurent Blanc lebih mempercayakan Angel di Maria untuk mengisi posisi depan bersama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura.

“Ezequiel sempat mengatakan beberapa kali jika dia merindukan sepakbola Italia, namun semua tergantung pada PSG. Lavezzi sangat menghormati keputusan klub,” ujar Moggi.

Pada kompetisi musim 2007/2008 hingga 2011/2012, Lavezzi sempat memperkuat salah satu klub Serie A, Napoli. Ia sukses menyumbangkan satu gelar Coppa Italia bagi Napoli dalam masa baktinya.