Darmian Bantah Rumor Hengkang Dari MU

Dalam beberapa waktu belakangan ini, defender Manchester United, Matteo Darmian, dikabarkan sedang menjadi incaran dua klub top Eropa, Juventus dan Bayern Muenchen. Namun, Darmian menyatakan jika dia sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan MU.

Darmian direkrut dari Torino pada bulan Juli tahun lalu, akhirnya diplot sebagai bek kanan The Red Devils. Usai berebut tempat dengan Antonio Valencia, Darmian berhasil tampil mengesankan dan mendapat kepercayaan dari Louis van Gaal untuk mengisi posisi tersebut pada bulan-bulan pertama kariernya bersama MU.

Namun beberapa waktu lalu performa Darmian sempat menurun. Ini membuatnya dalam beberapa kesempatan, posisinya direbut oleh Ashley Young. Dalam beberapa pertandingan Darmian sempat dimainkan sebagai bek kiri.

Sejauh ini, Darmian sudah bermain dalam 15 pertandingan di kompetisi Premier League, 13 di antaranya dia bermain sebagai starter. Dari 15 pertandingan tersebut, hanya dalam 7 pertandingan Darmian bermain secara fulltime.

Kabar bahwa ia akan dilepas oleh manajemen MU pun kemudian berhembus, ditambah lagi dengan rumor yang menyebut jika raksasa Italia, Juventus dan raksasa Bundesliga, Bayern bersedia untuk menampungnya. Namun, Darmian mengatakan jika dia masih sangat betah bermain bersama United.

“Saya sangat senang berada di sini, baik dengan stafnya, para pemain maupun dengan atmosfer yang berada di kota ini,” ungkap Darmian.