Herrera Antusias Sambut Piala FA

Manchester United akan mengawali perjalanan mereka di ajang Piala FA dengan menjamu klub dari divisi tiga, Sheffield United. The Red Devils membidik awal yang positif untuk membuka jalan dalam upayanya mengakhiri puasa gelar Piala FA.

United dan Sheffield akan bertading dalam laga babak ketiga Piala FA di Old Trafford, Minggu 10 Januari 2016 dinihari WIB. Bukan hanya tiket kelolosan, Manchester United butuh menjaga laju kemenangannya setelah berhasil menundukkan Swansea City 2-1 di lanjutan liga.

Setelah langkah mereka di Piala Liga Inggris terhenti, Piala FA menjadi kompetisi yang berpeluang dimenangi Wayne Rooney dkk. Apalagi, MU belum pernah lagi mengangkat piala itu lagi sejak terakhir mereka memenangkannya pada 2003/2004.

“Kami tidak mampu melaju terlalu jauh di Piala FA yang terakhir namun aku sangat menikmati pertandingan-pertandingannya,” ungkap gelandang MU, Ander Herrera.

“Ini merupakan sebuah kompetisi yang hebat dan organisasinya di Inggris fantastis. Sekarang kami mengawali di kandang sendiri dan kami sangat bersemangat untuk menang. Aku tahu kami beruntung karena mengawali di rumah sendiri dan aku selalu suka bermain di Old Trafford.”

Setelah menghabiskan beberapa tahun lalu bermain di Copa del Rey bersama dengan Real Zaragoza dan Athletic Bilbao, Herrera menganggap Piala FA terasa lebih emosional karena di Copa del Rey menggunakan sistem gugur.