Kemenangan Atas Stoke City Jadi Modal Positif Bagi Liverpool

Kemenangan saat menghadapi Stoke City dalam laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris dirasa sangat penting bagi Liverpool. The Reds menilai jika kemenangan tersebut adalah sebuah cara untuk membayar “utang” kepada para pendukung mereka.

Gol tunggal Jordon Ibe berhasil memenangkan Liverpool atas Stoke dengan skor 1 – 0 di Britannia Stadium, Rabu 6 Januari dinihari WIB. Hasil tersebut merupakan modal bagus Liverpool untuk menghadapi leg kedua yang akan diselenggarakan di Anfield Stadium pada 26 Januari 2015 mendatang.

Kemenangan atas Stoke dinilai Juergen Klopp menjadi respons terbaik Liverpool usai pada laga sebelumnya atau lebih tepatnya pada akhir pekan lalu mereka tampil mengecewakan ketika dikalahkan oleh West Ham United 0 – 2 dalam ajang Premier League.

“Kami semua menyadari jika kami tidak bermain bagus pada hari Sabtu dan kami ingin segera memperbaikinya. Kami berutang kepada para penggemar kami untuk menampilkan sebuah performa bagus,” ungkap gelandang Liverpool, Adam Lallana.

“Ini merupakan sebuah tempat yang menyulitkan. Di masa lalu kami meraih beberapa hasil buruk di sini, namun kini kami bekerja sangat keras dan mendapatkan kemenangan bagus,” imbuhnya.

“Kami masih harus menyelesaikan pekerjaan kami di Anfield pada 26 Januari mendatang. Kami menempatkan diri kami dalam posisi yang bagus. Kami harus tetap tampil bagus di leg kedua,” kata Lallana.