Beckham Anggap Zidane Adalah Pilihan Terbaik Untuk Tangani Madrid

Mantan pemain tim nasional Inggris dan Real Madrid, David Beckham mendukung keputusan Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih. Zidane disebutnya merupakan pilihan terbaik untuk mengemban jabatan tersebut.

Benitez tidak mampu mempertahankan jabatannya sebagai manajer Los Galacticos menyusul penampilan angin-anginan Madrid musim ini serta rumor ketidak harmonisannya dengan sejumlah pemain senior.

Dalam pertandingan terakhirnya, Los Merengues tidak mampu memaksimalkan hasil imbang Barcelona kontra Espanyol dengan hanya membawa pulang satu angka dari lawatannya ke markas Valencia.

Zidane kemudian ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid untuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat dinihari WIB tadi. Ini merupakan pertama kalinya pemain legendaris Prancis itu menangani tim senior, setelah sebelumnya hanya mendapatkan peran sebagai asisten pelatih serta pelatih tim B Madrid, Castilla.

Meski belum memiliki pengalaman yang cukup dalam karier kepelatihannya, Zidane mendapatkan banyak dukungan termasuk dari Beckham yang pernah menjadi rekan setimnya selama tiga tahun di Real Madrid, dalam kurun waktu 2003 – 2006.

Beckham menganggap jika sejak menjadi pemain Real Madrid beberapa tahun lalu, Zidane sudah tidak asing bekerja dalam tekanan dan standar yang tinggi dan alasan itulah yang menjadikannya sebagai pilihan terbaik untuk menangani Madrid.
zidane
“Apakah keadaannya akan bisa lebih baik? Seseorang yang sudah menjadi yang terbaik di permainan yang kita semua cintai, mengambil alih sebuah klub yang saya dan banyak orang cintai. Dia adalah yang terbaik untuk tugas tersebut” ungkap Beckham melalui akun Instagram ribadinya.