Chicharito Tidak Akan Dijual!

Javier Chicharito Hernandez menunjukkan performa meyakinkan bersama Bayer Leverkusen di musim ini. Hal tersebut lantas membuat Chicharito dikabarkan diminati Arsenal pada bursa transfer bulan Januari. Pihak manajemen Bayer Leverkusen pun dengan tegas menolak rumor tersebut.

Chicharito langsung menjadi buah bibur di Bundesliga usai pergi dari Manchester United di musim panas kemarin. Striker berkebangsaan Meksiko tersebut berhasil mencetak 19 gol dalam 25 laga dalam semua kompetisi musim ini.

Berkat Chicharito lah, Leverkusen masih berada dalam persaingan berebut tempat di zona Liga Champions. Saat ini, Die Werkself menduduki peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga dengan selisih dua angka saja dari Borussia Moenchengladbach di posisi keempat.

Beberapa waktu belakangan ini, Arsenal sedang gencar dikabarkan tengah berencana untuk membawa Chicharito ke Emirates Stadium. Akan tetapi, direktur Leverkusen, Rudi Voeller dengan lantang menutup peluang itu.

“Kami tidak akan menjual Javier ke Arsenal atau ke klub manapun. Dia sama sekali tidak dijual. Kami akan mempertahankan semua pemain kami” tegas Voeller.

“Javier sudah berhasil memainkan sebuah peran besar di dalam kesukesean kami sejauh ini, melalui gaya permainannya dan juga melalui gol-golnya. Hal itulah yang membuat kami merekrutnya.”