Juve Ingin Boyong Dua Pemain Chelsea Sekaligus

Juventus kabarnya sudah menjalin kontak dengan Chelsea soal status peminjaman winger gesit Juan Cuadrado. Dan sepertinya, Si Nyonya Tua berniat mendatangkan satu pemain lagi dari klub asal London Barat itu di bursa transfer Januari ini.

Seperti yang dilansir oleh Forza Italian Football, Sabtu (2/1), Juve berniat mempermanenkan status Cuadrado sekaligus perekrutan gelandang serang Oscar. Media lokal Turin, Tuttosport mengklaim Si Biru bersedia melepas Oscar satu paket bersama Cuadrado.

Sebenarnya raksasa Serie A Italia itu pernah mencoba mendatangkan Oscar pada bursa transfer musim panas kemarin, namun proposal mereka ditolak. Juve masih belum berhenti mencari gelandang anyar sejak tahun lalu mulai dari Ever Banega (Sevilla) dan Isco (Real Madrid).

Mereka diklaim bisa mengisi kekosongan formasi ideal andalan manajer Massimiliano Allegri yang selama ini ditempati Andrea Pirlo dan Paul Pogba.

Cuadrado dikirm ke Juve sebagai pinjaman pada musim panas lalu dan akhir Oktober kemarin dirinya membuat gol perdana dalam derby menghadapi Torino. Namun awal kiprahnya di Italia adalah bersama Udinese.

Cuma bermain 20 kali dalam tiga tahun, pada musim panas 2012 gelandang sayap asal Kolombia ini bergabung dengan Fiorentina. Di klub inilah kariernya berkembang pesat dengan bermain sebanyak 85 kali di semua kompetisi untuk La Viola sampai Chelsea memboyongnya musim panas lalu.

Sampai berita ini ini dimuat, belum ada konfirmasi resmi baik dari kubu Juventus dan Chelsea.