Simeone Tidak Tertarik Latih Chelsea

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo merasa yakin jika Diego Simeone akan tetap menjadi pelatih Atletico Madrid untuk jangka waktu yang lama, meskipun saat ini dia sedang gencar dikabarkan tengah menjadi target buruan Chelsea.

The Blues saat ini tengah dibesut oleh Guus Hiddink yang menggantikan Jose Mourinho beberapa waktu lalu. Namun, status Hiddink di Chelsea hanyalah sebagai manajer sementara setidaknya hingga kompetisi musim ini berakhir.

Santer berhembus kabar jika Simeone menjadi salah satu target buruan dari Roman Abramovich untuk dijadikan manajer bagi klubnya pada musim panas mendatang. Manajer berkebangsaan Argentina tersebut sendiri masih terikat kontrak dengan Los Rojiblancos hingga tahun 2020.

“Diego akan bersama-sama dengan kami sebanyak waktu yang diinginkannya. Saya rasa kami memiliki seorang pelatih yang akan berada disini dengan sangat lama dan bakal memegang peranan penting dalam tim ini” ungkap Cerezo.

Sebelumnya, Simoene menegaskan jika dia akan tetap berada di Atletico Madrid. Dia sama sekali tidak punya pikiran untuk hengkang dari klub yang saat ini tengah bersaing ketat dengan Barcelona memperebutkan puncak klasemen La Liga Spanyol.

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Atletico. Saya merasa optimis dengan tim saya, juga dengan pihak manajemen yang selalu mendukung kekuatan tim,” kata Simeone.