Tangani Muenchen Pada Musim Depan, Ancelotti Inginkan Lewandowski Bertahan

Pelatih Bayern Muenchen pada musim depan, Carlo Ancelotti, dikabarkan sudah mengajukan satu permintaan manajemen Bayern Muenchen. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut meminta kepada manajemen Die Roten untuk mempertahankan Robert Lewandowski.

Bayern Muenchen langsung mengumumkan jika mereka telah menjalin kesepakatan dengan Ancelotti sesaat setelah pengumuman Pep Guardiola tidak memperpanjang kontraknya dan akan hengkang dari Muenchen setelah musim ini berakhir.

Meskipun menyatakan jika jika Ancelotti secara pribadi memang ingin bergabung bersama Muenchen, Direktur Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge juga bilang bahwa untuk merekrut Ancelotti, Muenchen harus bersaing dengan klub-klub lain.

Kini, setelah resmi bakal didaulat sebagai pelatih Bayern pada musim depan, Ancelotti telah meminta agar Lewandowski dipertahankan. Penyerang berkebangsaan Polandia itu dikabarkan sedang menjadi target buruan Real Madrid, yang ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Lewandowski sendiri hingga saat ini belum bersedia membicarakan mengenai rumor ketertarikan Real Madrid kepadanya. “Lebih baik saya tidak membicarakan Real Madrid saat ini, ini bukanlah sebuah topik pembicaraan yang sepele,” ujar Lewandowski.

Die Roten juga sudah menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual Lewandowski, yang masih memiliki kontrak hingga 2019. Lewandowski juga tidak punya buy-out clause yang membuat Madrid tidak bisa membayar harga tertentu sesuai yang tertera di kontraknya agar Lewandowski hengkang.