Pato Isyaratkan Kembali Ke Serie A?

Alexandre Pato saat ini sedang berada di Kota Milan, Italia. Apakah ini akan menjadi isyarat kembalinya mantan penyerang AC Milan tersebut ke kompetisi Serie A?

Milan merupakan satu-satunya klub sepakbola Eropa yang pernah diperkuat Pato. Pato berseragam Rossoneri pada periode 2007–2012. Dia kembali ke Brasil pada tahun 2013 untuk bergabung dengan Corinthians karena terus-terusan mengalami cedera.

Pato saat ini sedang dipinjamkan oleh Corinthians ke Sao Paulo. Dia cukup produktif saat memperkuat Sao Paulo dengan membukukan 38 gol dalam 98 pertandingan selama dua musim belakangan.

Corinthians sendiri berniat untuk menjual Pato di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Mereka tidak kuat membayar gaji striker berusia 26 tahun itu. Di sisi lain, Pato juga sangat ingin kembali bermain di Eropa.

Pada Jumat 18 Desember 2015, Pato mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut nampak dirinya sedang berada di depan sebuah gereja di Milan.patoinstagram Agen Pato, Riccardo Napolitano, mengiyakan kabar yang menyebut jika dirinya dan kliennya sedang mempertimbangkan beberapa tawaran, termasuk dari klub-klub di Serie A.

“Alexandre sangat antusias dan bersemangat untuk kembali menjadi seorang striker terbaik. Kami sedang menyeleksi beberapa pilihan yang datang kepadanya. Dia adalah seorang striker yang disukai oleh banyak klub dan sudah sepenuhnya mengatasi masalah fisik yang mengganggunya beberapa tahun lalu” ujar Napolitano.