Benitez Tegaskan Posisinya Di Madrid Aman

Pekan demi pekan, manajer Real Madrid, Rafael Benitez tetap mendapatkan pertanyaan mengenai bagaimana kondisinya di Real Madrid. Benitez pun dengan tegas menjawab jika dirinya sama sekali tidak sedang berada dalam tekanan.

Meskipun posisi Madrid masih bisa dibilang aman, baik di La Liga maupun di Liga Champions, ada hal-hal lain yang menjadi faktor disorotnya Benitez. Beberapa di antaranya adalah mengenai ketidakcocokannya dengan para pemain dan permainan Los Blancos yang dinilai kurang bernai.

Namun Benitez meyakini jika posisinya saat ini masih aman. Terlebih lagi, sejauh musim ini berjalan, Presiden Madrid Florentino Perez masih selalu memberikan pembelaannya untuknya.

“Saat ini saya sama sekali sedang tidak merasa tertekan,” ujarnya singkat.

Dengan berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, di bawah Barcelona dan Atletico Madrid, Benitez optimis jika peluang timnya untuk meraih trofi juara masih besar. Di ajang Liga Champions, Madrid juga sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar.

“Setiap musim selalu berbeda-beda karena situasinya juga selalu berbeda-beda. Saya optimis jika, kami masih berpeluang untuk bersaing di liga maupun di Liga Champions”.

Minggu malam 20 Desember 2015 Los Galacticos akan menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu. Di atas kertas, Cristiano Ronaldo memiliki peluang yang lebih besar untuk meraih kemenangan.