Ronaldo Rindukan Ancelotti

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku jika dia amat mengagumi sosok mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. Ronaldo merindukan Ancelotti dan berharap suatu saat bisa bekerjasama lagi dengan manajer asal Italia tersbeut.

Ronaldo dan Ancelotti pernah bekerjasama selama dua musim di Real Madrid. Pada musim pertamanya membesut Madrid, Ancelotti langsung mengantar El Real meraih juara Copa del Rey dan Liga Champions, serta trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada tahun 2014.

Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut pun tetap tajam di bawah asuhan Ancelotti. Sebanyak 112 gol serta 46 assist dibukukan Ronaldo dalam total 101 penampilan dalam semua ajang kompetitif. Ronaldo pun lantas mendapatkan penghargaan Ballon d’Or ketiganya pada tahun lalu.
ronaldo ancelotti1
Namun Ronaldo dan Ancelotti ternyata harus berpisah lebih cepat. Ancelotti terpaksa pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini usai gagal membawa Madrid berprestasi dan kini posisinya digantikan oleh Rafael Benitez.

“Carlo adalah sebuah kejutan yang luar biasa. Pada awalnya, kupikir dia adalah seorang yang keras dan arogan namun kenyataannya justru kebalikannya,” ungkap Ronaldo.

“Carlo merupakan sosok yang menakjubkan. Aku berharap setiap pemain bisa bekerjasama dengan dia karena dia adalah orang yang sangat luar biasa. Aku sangat merindukannya karena kami bisa meraih banyak gelar juara bersama-sama,” sambung Ronaldo.

Usai didepak Real Madrid, Ancelotti masih beristirahat dari kegiatan melatih. Namun, belakangan ini Ancelotti diisukan sedang menjadi target buruan Manchester United.