Ronaldo Balas Cibiran Gerard Pique

Gerard Pique belum berhenti menyulut api persaingan antara Barcelona dengan Real Madrid. Pekan lalu dia berkomentar soal blunder Real Madrid di pentas Copa del Rey.

Dalam pertandingan menghadapi Cadiz, Madrid memainkan Denis Cheryshev. Keputusan tersebut dinilai menyalahi peraturan karena pemain yang bersangkutan sebelumnya dikenai sanksi musim lalu tatkala memperkuat Villarreal.

Hasilnya, Madrid pun harus didiskualifikasi. Tapi sebelumnya, Pique disebut mengejek klub ibukota Spanyol itu dengan memposting emoticion tertawa terbahak-bahak pada akun Twitter.

Megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, lalu dimintai tanggapan soal sikap Pique. Dirinya tahu bila pemain asal Spanyol itu dengan sejak mengejek timnya lantaran merasa cemburu.

Namun Ronaldo ogah membahas perilaku Pique secara panjang lebar karena otomatis itu cuma akan membuat nama Pique sering muncul di media.

“Pique hanya cemburu pada Real Madrid. Tapi saya tidak ingin memberinya iklan gratis,” kata Ronaldo dikutip 101 Great Goals.

Terlepas dari itu semua, Ronaldo baru saja membuat rekor gemilang. Dia menjadi pemain tersubur di ajang Liga Champions dengan koleksi 11 gol.