Demi Tiket Liga Europa, Sevilla Siap Kalahkan Juventus

Sevilla bakal tampil habis-habisan untuk membungkam Juventus di matchday 6 Liga Champions. Los Rojiblancos bertekad mengamankan satu tiket ke Liga Europa sebagai peringkat ketiga di Grup D.

Musim ini peluang Sevilla lolos dari fase grup memang sudah habis. Dua tiket yanng tersedia sudah diraih masing-masing oleh
Juventus dan Manchester City.

Kini Sevilla berada di peringkat terbawah karena hanya meraih tiga angka dari lima pertandingan. Mereka terpaut dua poin dari Borussia Moenchengladbach di posisi tiga.

Walau demikian, Sevilla masih punya kans untuk melanjutkan kiprahnya di kancah Eropa andai bisa menggusur posisi tiga dari tangan Gladbach.

Untuk mewujudkannya, Sevilla wajib menang atas Juve di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/12) dinihari sambil berharap Gladbach gagal menang melawan The Citizens.

“Target kami ialah tampil di Liga Champions dan ketika sudah sampai di sana maka ekspetasi bakal meningkat,” ucap pelatih Sevilla, Unai Emery, di Football Italia.

“Itu adalah tantangan besar yang gagal kami lalui. Mengecewakan memang, namun kami harus menatap peluang ke Liga Europa,” imbuh Emery.