Andre Wisdom Ingin Segera Pulang ke Liverpool

Semenjak ditukangi Jurgen Klopp, performa Liverpool perlahan mulai membaik. Dua klub top Chelsea dan Manchester City sudah merasakan ganasnya James Milner dan kawan-kawan.

Meningkatkan performa Si Merah membuat pemain yang dipinjamkan ke Norwich City, Andre Wisdom rindu bermain di Anfield Stadium demi merasakan tangan dingin Klopp.

“Keinginan saya di masa depan adalah pulang ke Liverpool. Itu adalah mimpi dan target yang ingin saya dapat. Saya harap bisa cepat-cepat dilatih Klopp. Saya ingin berkembang bersamanya,” beber wonderkid asal Inggris tersebut, dikutip dari Squawka.

Walau ingin sesegera mungkin dilatih Klopp, pemain 22 tahun tersebut tetap harus bersikap profesional bersama Norwich. Wisdom dapat banyak wejangan dari Klopp selama menjalani masa peminjaman.

“Klopp tidak berhenti mengirimkan pesan untuk menimba ilu sebanyak mungkin. Dia menyuruh saya bekerja keras dan menikmati permainan,” tutur Wisdom.

Pada gelaran Premier League musim ini, Wisdom sudah memperkuat Norwich sebanyak enam kali. Dari total penampilannya ia membuat 16 penyelamatan, 5 intersep dan 1 blok.