Klopp Belum Bisa Lupakan Kekalahan Atas Crystal Palace

Crystal Palace menjadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Liverpool sejak era kepelatihan Juergen Klopp. Klopp pun mengaku jika dia tidak bisa melupakan kekalahan atas Crystal Palace.

Sejak Klopp bergabung ke Liverpool untuk menggantikan Brendan Rodgers pada bulan Oktober lalu, Liverpool telah menjalani sepuluh pertandingan. Dalam kurun waktu tersebut The Reds menang enam kali, seri tiga kali, dan kalah satu kali.

Satu-satunya kekalahan tersebut diperoleh Liverpool dari The Eagles di Anfield, 8 November 2015 lalu. Saat itu, mereka dipaksa menyerah dari tamunya itu dengan skor 1-2.

Klopp mengaku cukup puas dengan start-nya sebagai pelatih Liverpool. Klopp merasa senag karena berhasil memperbaiki posisi timnya di papan klasemen Premier League. Namun jika ada satu hal yang mengganggunya, itu adalah kekalahan dari Crystal Palace.
Liverpool
“Hingga sekarang ini perjalanan kami sudah lebih baik. Saya benar-benar ingin merubah kepribadian saya, namun saya tidak bisa melupakan kekalahan atas Crystal Palace ini.” ungkap pelatih asal Jerman itu.

Klopp menyadari jika dirinya datang ke Liverpool saat situasinya sedang tidak ideal. Dia mengaku akan lebih senang jika bisa menjalani pramusim terlebih dulu.