Mihajlovic Optimis Milan Akan Meraih Banyak Kemenangan Lagi

Manajer AC Milan, Sinisa Mihajlovic kembali melakukan perubahan formasi ketika timnya menjamu Sampdoria. Kemenangan besar yang diraihnya membuatnya optimis jika Rossoneri mampu mengalahkan siapapun, dengan catatan mereka tampil seperti dalam laga tersebut.

Sumbangan gol kembar dari Mbaye Niang serta tambahan masing-masing satu gol dari Giacomo Bonaventura dan Luiz Adriano memberikan Milan kemenangan 4-1 kala menjamu Sampdoria, Minggu 29 November 2015 dinihari WIB.

Selain menjadi kemenangan pertama dalam tiga laga terakhir Rossineri, hasil positif yang diraih di stadion San Siro tersebut juga menjadi kemenangan terbesar AC Milan dalam kurun waktu setahun terakhir.
AC Milan
Rossoneri tampil dengan skema permanan yang sedikit berbeda dalam pertandingan tersebut. Jika dalam beberapa pekan terakhir turun dengan formasi 4-3-3, pada pertandingan dinihari tadi Mihajlovic memainkan formasi 4-4-2.

Carlos Bacca dan Niang dipasang sebagai duet di barisan penyerangan sejak awal pertandingan, sementara Bonaventura dan Alesio Cerci menjadi penyerang sayap. Niang menjadi bintang dalam laga tersebut dengan sepasang gol serta satu assist.

“Ketika melawan Juventus kami tidak mampu menjaga bola ketika menyerang, jadi kami membutuhkan sesuatu yang baru malam ini untuk mengubah situasi tersebut. Saya senang karena kami bermain bagus malam ini,” ungkap Mihajlovic.

Milan kini menargetkan untuk meraih seluruh kemenangan di sisa laga tahun ini. Kesempatan untuk mendapatkan hasil tersebut terbuka lebar karena berturut-turut mereka akan menghadapi tim yang secara diatas kertas berada di bawah mereka yakni Carpi, Verona, dan Frosinone.